Rabu, 21 Oktober 2009

LAGU TERBARU SHINEE


HUA.... memang persaingan boy band Korea semakin hari semakin gila...

seorang Shinee yang imut - imut bisa berubah dewasa banget....
....untuk yang sudah lohat MV nya Ring Ding Dong pasti bisa tahu...

Tae Min yang masih imut - imut bisa nge dance yang sedikit dewasa disana...
...tapi tetap seperti biasa Shinee selalu mengandalkan suara dari Jong Hyun...
..Lagu enaknya banget untuk di dengerin.. bisa ngalahin lagu don`t don`t nya Super Junior tuh..

Tae Min emang imut secara umurnya aja masih muda blum mpe kepala 2..maksudnya 20 an. heheh...

oh, iya di MV ini anak - anak Shinee harus rela berbasah - basah ria di kubangan air gitu. tapi bukan air kotor kug tenang aja...

Di sana baju amereka juga sudah ada kemajuan, dari corak warna dan mereka juga berani nampilin warna hita - merah.... biasanya khan Shinee bajunya berwarna - warni cerah...

Pokoknya ini beda dari yang biasanya... Apakah SME memang sengaja merubah image seorang Shinee... yah???

Yapz well... Up to You....

5 komentar:

niies Emank Giniiy mengatakan...

agKuw NtU SukA Ma SHINEE,,,
Pa agY Ma 'ONEW',,,
NguePpeNzzZ BuANgEtH,,,,
aGkU NtU PngEnT BgT KtEmMu ONEW,,,
ONEWW,,,kpN Ke iNDONesiA???

Anonim mengatakan...

ya ampyun....
hhhhwwwwaaaaaa....
shinee jgn g'tu lg donk...
kn aku jd sedih ,, biasanya bergaya keanak-anakan jadi bergaya dewasa ky g'tu...
apalagi taemin oppa ,, yg biasanya imut-imut skrg jadi ky g'tu...

RiSkiYaNa...

tya Kyuhae mengatakan...

shinee emg keren, gu jga suka,
tpi kalau d blg ngalahin lagu don't don't nya SuJu emmm, engga setuju :)

Anonim mengatakan...

Uuuuw... SHINee go go go go
aku suka banget sama SHINee (duuuh para hyung ku ini pada imut-imut yach)
terutama sama onew hyung dan taeminnie hyung . aku pengen deh ketemu sama hyung- hyungku ini udah lama gak ketemu jadinya kangen he he he he (emg dah pernah ketemu???)
aku :hyung kapan pulangnya???
onew&tetem hyung:pulang kemana???
aku :ke hati kyuuuu!!!
onew&tetem hyung:(cengoooo)

Anonim mengatakan...

akyu adalah pengirim koment yang sama kyk anonim diatas aku namaku "niken". oh ya
aku kurang suka kalo hyung2ku yang imut2 ini
jadi kayak orang dewasa kan dulunya kayak anak
kecil. aku lebih suka hyung2ku ini kayak anak kecil apalagi onew&taeminnie hyung unyu2 dech
kalo kayak dulu. tapi sekarang juga gak apa2 dech masih unyu2 kok!!! I LOVE MY SHINee HYUNG