Jumat, 23 Oktober 2009

..........GAK MUNGKIN TERJADI...........


huah... tak mungkin ini terjadi.........

Ada beberapa rumor tidak sedap yang menerpa SNSD . Di rumorkan bahwa SM Membuat SNSD Hanya sekedar untuk main-main saja dan sekarang mulai tidak peduli (Mencueki) pada SNSD.Berita SM Entertainment mulai tidak mempedulikan SNSD Mencuat sejak issue Yoona membela DBSK Dalam sidang (Bahkan samapi DBSK Menang karena kesaksian Yoona)

SM Lalu terang-terangan menyatakan akan membuat 2 Group baru pengganti SNSD (Yakni F(X) dan yang baru-baru ini di rumorkan AHM).Bahkan seterusnya mencuat Gosip Yoonah akan di luarkan dari SM Entertainment bersama dengan dikeluarkannya Jaejoong , YooChun dan JunSu.Bahkan juga ada rumor lagi yang mengatakan bahwa SM telah mempersiapkan boyband pengganti DBSK dengan Henry dan ZhouMi dari Super Junior M Di dalamnya sebagai pengganti DBSK **

Apakah rumor-rumor ini benar ? Setelah SM Tidak mempedulikan SNSD , Ternyata yang care dengan SNSD Hanya Super Junior . Di saat ini anggota Super Junior dan SNSD Tengah berkumpul dan berdoa bersama.Bahkan cerita YunHo ke teman dekatnya bahwa belakangan ini TaeYon sering menangis di Sela-sela kosong.Ada apa dengan SM ? (Mari kita berdoa bersama untuk keselamatan para artis & management SM)

Tapi sebelum ada kebenaran yg pasti .. jangan di percaya dulu karena ini hanya sekedar rumor .

source : koreanindo

Yoona , Jae joong , Junsu , Yoochun akan dikeluarkan dari SM *gosip c* HWAH... ? semudah itukah mereka dikeluarkan ? Jae JOONG YooCHUN Xiah ? really ? seriuuuss ? trus DBSK mw diganti ? EMANG NYA GAMPAAANGG ? ga ada yang seperti DBSK d dunia ini , ga ada yang bisa gantiin mereka ! mereka udah terlalu melegenda bwt SM bubarkan . gw ga mw DBSK TINGGAL NAMA ! MEREKA TERLALU BAGUS UNTUK DIBUBARKAAANNNNN . trus apa itu ? seandainya ada pengganti , henry dan zhoumi yang akan gantiin ? SM MAU ARTIS NYA PUNYA BANYAK ANTIS ? gw yakin beribu yakin , pasti henry dan zhoumi bakal di bash abis”an sma cassie seandainya itu terjadi . oowwwhhh , ayolaaaahhhh SM . stop membuat sensasi . cukup laah SNSD kamu jadikan boneka , jangan jadikan DBSK , henry dan zhoumi , mereka berdua ini udah mulai diterima sma ELF . apa jadinya mereka dijadikan bashingan cassie yang kita tw cukup sadis itu .

TAPI KU SELALU DUKUNG SEMUA YANG TERBAIK UNTUK DBSK....

DBSK tetap 5 personil :
1. U-know Yun Ho.
2. Xiah Junsu.
3. Hero Jae jonng
4. Max Changmin.
5. Micky Yochun.

Tidak ada komentar: